Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Injil Harian Untuk Direnungkan

Selamat datang di halaman bacaan Injil harian agungraditiaw.com. Tidak ada yang lebih indah, jika dibandingkan dengan kebenaran Injil yaitu Firman Allah. 

Segala hal yang dihasilkan dari perenungan akan Firman TUHAN yang terus menerus akan memberikan kenyamanan dan kesegaran bagi jiwa dan kehidupan yang terus mengenal Allah.

Bacaan Alkitab dan perenungan yang mendalam, serta berpusat pada Injil. 

Membawa kita pada Roma 12:1-2 (TB) “karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasehatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 

janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”

Ini merupakan persembahan tubuh kepada Injil Yesus Kristus. Kehidupan yang telah  mendengat Injil merenungkan Injil dan hidup hanya untuk memberitakan Injil. 

Ketika Anda telah percaya kepada Yesus sebagai Tuhan. Pada saat yang sama tubuh yang telah Kristus kuduskan seharusnya menjadi milik Kristus bukan lagi milik Anda.

“Tetapi aku hidup tetapi Yesus yang hidup dalam aku, hidupku oleh iman kepada Yesus.” demikianlah yang Paulus tuliskan di kitab Galatia. 

Ketika kita ada di dalam Yesus, kita berperang melawan nafsu daging dan semua hal yang dunia tawarkan dan itu menjauhkan kita dari Allah, baiklah kita secara serus memberikan diri kita kebenaran Injil setiap hari dan akal budi kita diperbaharui. 

Sehingga rancangan Allah bagi kehidupan menyenangkan, walaupun hal itu sangat-sangat memberikan penderitaan bagi kita. Setiap renungan yang akan Anda baca. Akan selalu Berpusat pada Injil Yesus Kristus.

Baca Juga: Renungan Mazmur 23 Tuhan gembala yang baik

Membukakan dosa, memberikan diri kepada Kristus sebagai wujud dari pertobatan sejati. Maka akan selalu ada seruan pertobatan yang akan saya tulis dan memuliakan Kristus dan melihat secara jalas kemuliaan yang ada di salib Kristus dan pengahrapan yang terkandung di dalam Injil Kristus.

Untuk renungan ini, saya membawa Anda untuk mempelajari kitab MAZMUR  

Kiranya semua renungan di bawah membawa Anda pada pengertian yang dalam akan Injil. AMIN

KUMPULAN RENUNGAN KITAB MAZMUR

Mazmr Pasal 7

Mazmur pasal 6

Mazmur pasal 5

Bacaan Injil Harian Untuk Di Renungkan 

Mazmur pasal 4
Mazmur Pasal 3

Posting Komentar untuk "Bacaan Injil Harian Untuk Direnungkan"