Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Hai, saya Agung Raditia Wijaya

Selamat datang di rumah Online saya. Saya sangat senang Anda dapat datang ke sini dan membaca renungan yang saya tulis. 

Tulisan di halaman ini. Merenungkan Yesus, saya buat dengan tujuan, menulis renungan-renungan yang benar-benar berpusat pada Yesus, untuk setiap hari diri saya sendiri dan Anda yang datang ke sini, merenungkan apa yang Yesus telah kerjakan dalam diri kita dan itu sudah selesai.

Setiap hari minggu, saya akan berusaha untuk mengirimkan satu tulisan renungan yang berpusat pada Injil. Saya sangat percaya, seperti yang Paulus tulis, di Roma 1:16-17, bahwa Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan. Maka saya terus menulis renungan yang benar-benar berpusat pada Injil. 

Tujuan utama dari tulisan di dalam blog ini, bukanlah agar Anda diberkati seperti definisi Kekristenan yang populer hari-hari ini. Tetapi Agar Anda merenungkan Yesus, Anda bertobat, dan Yesus saja dimuliakan. Anda merendahkan hati, Anda mematikan keinginan Anda dan hidup berpusat hanya pada Kristus. Hidup untuk melayani Dia dan menikmati kemuliaan-Nya.

Blog ini dibuat pada 20/03/2021 yang berisi hasil renungan pribadi saya, pendalaman Alkitab pribadi, dan pelajaran-pelajaran penting yang saya dapatkan dari membaca buku. 

Jika ingin mengenal saya lebih jauh silahkan Baca Tentang Saya  Sumber daya bacaan  bahasa Inggris; sumber-daya
Dalam Kekristenan Injil haruslah menjadi berita utama yang dikabarkan. Bukan motivasi kosong yang mengajak manusia semakin mencintai dunia ini lalu menyembah berhala, memuliakan benda fana. Dan bagaimana Injil menjadi gaya hidup dan mendorong kita untuk tidak menjadi pemalas tetapi semakin improve diri kita sehingga menjadi berkat bagi sesama, Injil tersampaikan, dan Allah saja dimuliakan.

Posting Komentar untuk "About"