Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Saya


https://www.agungraditiaw.com/
Di atas akal pikiran saya ada Alkitab yang adalah Injil di mana Injil adalah berita salib Yesus Kristus. Penyertaan Roh Kudus oleh-Nya dibukakan Kebenaran untuk akal budi yang dikuduskan bahwa segalanya tentang TUHAN yang harus menjadi pusat penyembahan. Yesus pusat kehidupan. Dan Roh Kudus pusat dari penghiburan sejati.

Seorang percaya dipanggil di dalam Kristus sehingga dikuduskan di dalam Kristus. Untuk menjadi pembuat murid seperti apa yang telah Allah perintahkan kepada Adam dan Hawa beranak cucu dan bertambah banyak, lalu Yesus mengulangi perintah yang Allah sampaikan, pada waktu kondisi dunia yang sudah berbeda, dunia yang mustahil untuk bisa melahirkan anak cucu rohani.

Namun kehidupan Kristus, kematian Kristus, kebangkitan Kristus, dan naik-Nya Kristus ke Sorga memberikan pengharapan bahwa anak cucu rohani pasti terjadi asalkan secara sengaja direproduksi, didoakan, dan dilatih untuk hidup sesuai prinsip-prinsip Injil.

Seorang murid sejati tidak hanya berkata Yesus baik lalu berdiam diri dan menikmati dosa. Tapi ia adalah orang yang diubahkan, ia adalah orang yang akan terus dihajar untuk tidak mengasihi dunia. Ia akan selalu dididik agar disiplin, agar ia terus berkembang, agar ia semakin pandai, agar ia semakin sadar betapa berdosanya dirinya. Sehingga ia menginjili dirinya setiap hari dan terus belajar. Tentunya hanya Allah Tritunggal yang dimuliakan.

Saya ucapkan terimakasih, bagi Anda, yang telah bersedia berkunjung ke blog pribadi saya ini, kerinduan saya, Anda yang dengan tekun berkunjung dan membaca setiap renungan yang ada di blog ini, Anda semakin bertumbuh dan semakin hari semakin mengasihi Kristus dan itu terlihat bagaimana ketika hati Anda memandang sesama Anda yang paling berdosa. Anda memiliki belas kasihan. Sama seperti Yesus memandang Anda yang juga pendosa.

Saya, hanya seseorang biasa yang suka belajar dan menulis, membaca Alkitab dan merenungkannya secara mendalam, setiap renungan/pendalaman Alkitab saya yang saya tulis dan dipublikasikan, selalu berpusat pada Injil. Memberitakan Yesus yang disalibkan, karena inilah kekuatan sejati dalam Kekristenan, Yesus adalah pusat hidup anda dan saya.

Tepatnya hari ini 20/03/2021 pada umur yang ke 22 th saya memberanikan diri memulai karya, yaitu menulis renungan berdasarkan Alkitab dari Kejadian-Wahyu. Memberitakan Injil melalui tulisan. Melalui doa-doa yang berdasarkan Alkitab. Ayat-ayat Alkitab, kutipan rohani, dan pengakuan iman.

Ini merupakan proyek seumur hidup saya sebelum saya kembali ke tanah. Setiap waktu luang yang dimana waktu-waktu saya sendiri, akan saya gunakan untuk merenungkan, menulis, lalu mempublikasikan ke blog.

Saya harap siapa pun Anda yang berkunjung ke blog ini, lalu membaca tulisan-tulisan saya, Anda diberi pengertian yang mendalam akan Injil, oleh Roh Kudus melalui tulisan yang sederhana di blog ini. Kebenaran Rahasia Allah yang Ia nyatakan dalam Yesus Kristus, dinyatakan kepada Anda secara pribadi. Sehingga setiap waktu, kerinduan terbesar Anda adalah Yesus Kristus saja.

Bahkan kerinduan saya, suatu saat artikel yang ada di blog ini, dapat dibukukan dan memberkati banyak orang lebih luas lagi.

Selamat menikmati setiap tulisan saya yang ada di blog ini, salam saya Agung Raditia. Segala kemuliaan hanya bagi TUHAN.

Jika ingin menghubungi saya menyampaikan Kritik dan saran silahkan Klik Di Sini

Jika ingin berdiskusi Klik Di Sini


agungraditiaw.com
Kembali kepada definisi Allah tentang baik dan jahat, teruslah berjuang mematikan kecenderungan kita mendefinisikan segala sesuatu berdasarkan hikmat kita yang berdosa. 

Posting Komentar untuk "Tentang Saya"

 Dapatkan sumber daya berpusat pada Injil, melalui renungan-renungan yang berpusat pada Injil;

Klik Gambar di Bawah;