Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mazmur 23:1-6

KOtbah saat teduh bacaan Injil Renungan Mazmur 23 TUHAN Adalah Gembalaku

Renungan TUHAN adalah gembalaku Mazmur 23, menggambarkan Allah yang memelihara orang percaya sebagai orang-orang yang Ia pilih dan tebus. Kasih karunia yang melimpah hanya bisa kita dapatkan dari Gembala sejati yaitu Yesus Kristus. Ia yang telah menyerahkan Nyawa-Nya sebagai korban penghapus dosa.

Bagian ini merupakan kumpulan renungan khusus untuk Mazmur 23, setiap renungan akan berpusat pada Injil. Saya akan menjelaskan bagaimana Injil berkaitan erat dengan apa yang dituliskan di dalam Mazmur 23.

Mazmur 23:1-6 (BIMK)  Mazmur Daud. TUHAN bagaikan seorang gembala bagiku, aku tidak kekurangan. 

Ia membaringkan aku di padang rumput yang hijau. Ia membimbing aku menuju air yang tenang. 

Ia memberi aku kekuatan baru, dan menuntun aku di jalan yang benar, sesuai dengan janji-Nya. 

Meskipun aku melalui lembah yang gelap, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau menemani aku. Engkau melindungi aku seperti seorang gembala melindungi dombanya dengan tongkat dan gada. 

Engkau menyiapkan pesta bagiku di depan mata lawanku. Engkau menyambut aku sebagai tamu terhormat. Engkau menyuguhi aku minuman lezat berlimpah-limpah. 

Aku tahu Engkau baik kepadaku, dan selalu mengasihi aku. Maka aku boleh diam di Rumah-Mu, selama hidupku.

Baca Juga: Renungan lainnya

Kumpulan renungan Mazmur 23: Jangan lupa untuk bagikan setiap renungan yang benar-benar menyentuh hati Anda dan memberikan kepada Anda pemahaman yang baru tentang Injil Yesus Kristus yang menjadi pusat dari renungan yang saya tulis. Terimakasih.

Renungan Mazmur 3 Per ayat. Klik gambar di bawah untuk masuk ke artikel renungan Mazmur 23








Posting Komentar untuk "Mazmur 23:1-6 "