Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Mazmur 23:1-6 TUHAN Gembala yang Baik

KOtbah saat teduh bacaan Injil Renungan Mazmur 23 TUHAN Adalah Gembalaku

Renungan TUHAN adalah gembalaku Mazmur 23, menggambarkan Allah yang memelihara orang percaya sebagai orang-orang yang Ia pilih dan tebus. Kasih karunia yang melimpah hanya bisa kita dapatkan dari Gembala sejati yaitu Yesus Kristus. Ia yang telah menyerahkan Nyawa-Nya sebagai korban penghapus dosa.

Bagian ini merupakan kumpulan renungan khusus untuk Mazmur 23, setiap renungan akan berpusat pada Injil. Saya akan menjelaskan bagaimana Injil berkaitan erat dengan apa yang dituliskan di dalam Mazmur 23.

Mazmur 23:1-6 (TB)

1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 

2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 

3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun a  aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. 

4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

5 Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. 

6  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Baca Juga: Renungan lainnya

Kumpulan renungan Mazmur 23: Jangan lupa untuk bagikan setiap renungan yang benar-benar menyentuh hati Anda dan memberikan kepada Anda pemahaman yang baru tentang Injil Yesus Kristus yang menjadi pusat dari renungan yang saya tulis. Terimakasih.

Renungan Mazmur 3 Per ayat. Klik gambar di bawah untuk masuk ke artikel renungan Mazmur 23








Posting Komentar untuk "Renungan Mazmur 23:1-6 TUHAN Gembala yang Baik"