Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasih Karunia Yesus Kristus Kasih Yang Radikal


Kata Pengantar

Kasih yang radikal, merupakan kumpulan artikel untuk menjelaskan proses perjalan Kristen untuk menjadi murid sejati. Kasih yang radikal merupakan kasih yang tidak setengah-setengah dari TUHAN kita Yesus Kristus. Dia secara serius menanggapi akibat dari dosa, murka Allah Ia terima. Hingga tubuh-Nya sendiri diremukkan untuk menegakkan keadilan atas diri Anda dan saya.

Saya selalu berpikir, tentang bagaimana mungkin seseorang dapat begitu bersukacita ketika kematian akan menjemput. Terutama para Rasul, ambil saja contohnya Stefanus, saya selalu terkesan, dan bertanya-tanya sukacita seperti apa yang dirasakan Stefanus ketika ia akan dan telah dirajam menggunakan batu. 

Ia memandang kepada Yesus, Ia melihat Yesus dan menyerahkan kehidupannya kepada Yesus, saya mengerti satu hal, ketika hidup saya menjadi milik Kristus. Maka tidak ada penderitaan yang dapat mematikan saya, saya akan sangat bersukacita di dalam Kristus. Dan inilah yang saya terus kejar, melalui artikel-artikel yang telah saya tulis, kira-Nya Anda dapat merasakan juga sukacita yang Yesus dapat berikan.

Klik Gambar di bawah untuk masuk ke halaman artikel yang akan di baca! Selamat membaca, salam saya Agung Raditia.











Posting Komentar untuk "Kasih Karunia Yesus Kristus Kasih Yang Radikal "