Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mari Berdiskusi; Bertumbuh Semakin Mengasihi Kristus dan Sesama

Mari Berdiskusi, Bertumbuh Semakin Mengasihi Kristus dan Sesama

Menyapa Pembaca Sekalian oleh Saya Sendiri

Kerinduan saya, blog ini menjadi komunitas online, di mana kita dapat bertumbuh, ketika kita bersama-sama berdiskusi dan tidak berdebat. Ketika saya mulai bertekun menulis, sampai hari ini 14/11/2021, di agungraditiaw.com  Perhari sudah mencapai 300 pengunjung untuk membaca tulisan-tulisan saya. 

Maka dari itu, muncullah artikel ini, atau sebuah ide untuk mengajak Anda yang berkunjung ke blog ini, untuk kita dapat membangun komunikasi. Dalam kasih Kristus dan hati dan pikiran yang berpusat pada Yesus (2 Korintus 5:17 dan Galatia 2:20).

Kerinduan saya, saya tidak hanya menulis, lalu mempublis, lalu Anda membaca tulisan saya, lalu Anda pergi dan saya tidak mengenal Anda, Anda tidak mengenal saya. Atau saya tidak berdiskusi dengan Anda, atau pun mendoakan Anda terutama berdoa untuk pertumbuhan iman Anda dan saya juga butuh untuk didoakan oleh Anda, terutama dalam hal menulis, agar tetap setia menulis tulisan rohani Kristen yang berpusat pada Kristus, pada Injil, pada salib, tulisan yang benar-benar pengajaran/dokrinal yang sederhana, sehat dan tidak menjadikan Anda semakin cinta dunia.

Saudaraku, saya harap Anda yang saat ini membaca tulisan ini, dapat memberikan kritik dan saran kepada saya. Jika ada pengajaran saya, yang tidak memuliakan Allah, jika ada pengajaran saya yang justuru membawa Anda untuk mencintai dunia, maka saya siap untuk Anda kritik.

Saya juga sangat butuh saran, dalam hal penyususan kalimat penulisan, jika Anda memiliki saran di bidang tersebut. Silahkan berkomentar, setiap komentar Anda berharga, untuk membangun komunikasi di antar Anda dan saya. 

Jika Anda ada topik-topik tertentu, yang ingin dibahas di dalam blog ini, silahkan berkomentar. Saya siap untuk belajar dan menulis artikel tentang topik yang Anda inginkan. Saya akan membawa topik tersebut, yang Anda inginkan dengan cara pandang Injil yang murni, sejati dan tentunya untuk memuliakan Allah saja dan Anda dapat kembali kepada pemahaman benar, mengapa Anda hari ini hidup.

Mengapa saya selalu memusatkan tulisan saya pada Injil? Mungkin Anda bertanya demikian.

Baiklah saya akan menjawab. Paling tidak ada 2 jawaban di artikel ini yang dapat saya berikan;

Pertama, Alkitab adalah Injil Yesus Kristus

Kedua, Roma 1:16-17 Injil kekuatan Allah, jika Injil kekuatan yang menyelamatkan jiwa. Di mana daging dan darah yang adalah kemah Anda sekarang berdosa. Maka saya terlampau percaya, hanya ketika Injil disampaikan, melalui tulisan, kotbah, perbincangan antara pribadi, maka kekuatan Allah mengalar melalui perkataan, mau pun tulisan. Roh Kudus bekerja, karena Yesus telah berjanji Roh Kudus memberikan kuasa, ketika Roh Kudus di dalam saya, Anda dan orang-orang percaya. Dan menjadi saksi Kristus. Yaaaa saya adalah saksi Kristus, maka Yesus saja yang harus terus saya sampaikan kepada Anda.

Saya harap, jawaban itu memberikan kepada Anda sedikit gambaran/pemahaman dan Anda terus hidup dalam Kristus, bertobat dan merenungkan Injil setiap hari. 

Akhir kata, saya sangat ingin Anda berkomentar, walau hanya memperkenalkan diri Anda di bawah. Jika ada yang ingin ditanyakan. Saya persilahkan dan saya siap untuk memberikan jawaban dari kacamata Injil Yesus Krisus.

Teruslah bertumbuh, jangan pernah lalai membaca Firman, sampaikan Injil dengan sengaja kepada sesama dan hiduplah dalam kasih karunia yang melimpah bagi Anda. Ketika saya dapat mengenal nama Anda, saya dengan senang hati akan mendoakan Anda, terutama dalam hal pertumbuhan iman Anda, yang sejati, yang murni dan untuk menginginkan Yesus saja di keseharian hidup Anda.

Berikanlah komentar Anda yaaaa 😃😃

Posting Komentar untuk "Mari Berdiskusi; Bertumbuh Semakin Mengasihi Kristus dan Sesama"