Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Motivasi Kristen yang Menguatkan Berdasarkan Firman TUHAN

Oleh karena kasih karunia saja, kita diselamatkan, iman kepada Kristus adalah pemberian Allah. Melalui kata bijak Kristen kali ini, saya membawa Anda pada pemikiran yang berpusat pada Allah dan bagaimana Alkitab saja yang harus mempengaruhi kehidupan kita dan cara berpikir kita. Selamat merenungkan setiap renungan singkat atau kata-kata Mutiara yang bermakna sangat mendalam bagi pertumbuhan kerohanian Anda sehingga Anda semakin mengasihi Allah dan bertobat.

Kata-kata Motivasi Kristen yang Menguatkan Berdasarkan Firman TUHAN

Semakin Anda mengenal Tuhan sebagai Pribadi yang nyata dan hadir dalam hidup, baik itu dalam kesakitan dan penderitaan. Semakin Anda sadar begitu banyak konten rohani sekarang saat ini seakan-akan baik tetapi pada dasarnya konten tersebut sedang memuliakan manusia dan menjadikan Tuhan sebagai jimat untuk kepenuhan keinginan kemuliaan manusia diri sendiri dan tuhan yang mereka harapkan pada dasarnya hasil ciptaan pikiran mereka sendiri, dan tidak Alkitabiah sama sekali. 

"Doa yang didasarkan pada pemikiran kita dan hati kita yang sering kali mengembara. Kita akan menemukan betapa kering, dangkal, dan membosankannya berdoa. Kita akan menemukan diri kita terjebak dalam ke aku an yang mendalam."

"Ketika kita memiliki keinginan yang kuat untuk berdoa dan terus berdoa dan terus berdoa dan setiap permintaan doa kita, dengan sadar kita dasarkan pada setiap ayat Alkitab yang adalah doa orang-orang Perjanjian Lama, Para Rasul, dan Doa Yesus Sendiri yang ada di Yohanes 17. Hati kita semakin berkobar untuk berdoa. Sebenarnya itulah jawaban dari doa itu sendiri, yaitu kesegaran dan kenikmatan dari doa-doa yang berdasarkan kehendak Allah yaitu doa menggunakan Alkitab."

"Bagian terindah dalam hidup, ketika kita disadarkan bahwa Kristus ada bersama kita, walau dalam sudut tergelap kehidupan. "Terangilah sudut gelap hidup kami, kami sangat membutuhkan cahaya Rahmat-Mu karena kami lemah bahkan benar-benar tidak berdaya.""

"Jika kita murid Kristus tentunya kita akan menemukan panggilan secara spesifik, apa pun itu tapi saudaraku apa pun panggilan kita, kita memiliki perintah mutlak dari Yesus Tuhan kita, ketika kita berada di suatu tempat, beritakan Injil dan di mana saja jadikan orang percaya murid bawa sesama terus bertumbuh ke arah Kristus."

"Panggilan (pekerjaan, hobby, dll) kita adalah sarana untuk kita dapat melaksanakan kehendak Kristus dan perintah Kristus itu adalah mutlak adanya. Roh Kudus memampukan kita murid-murid Yesus."

“Allah mengasihi dengan kasih yang besar, semua ini menunjukkan kita adalah pendosa yang besar tetap Kristus yang disalibkan dan bangkit itu, telah memberikan pengharapan baru bagi kita, bukan hanya itu Ia memberikan kehidupan baru dengan cara pandang yang baru dan arah hidup yang baru.”

"Yang saya takutkan banyak dari kita orang-orang Kristen yang datang ke gereja percaya bahwa diri kita adalah orang benar, kita memiliki harga diri. Orang-orang seperti ini pada dasarnya tidak pernah percaya pada kasih karunia yang ada di dalam Kristus. Lebih parahnya lagi, mereka menganggap bahwa kematian Yesus di kayu salib dikarenakan mereka orang benar dan berharga. Maka Yesus rela disalibkan. Kiranya pemahaman Kekristenan kita tidak demikian salah dan kacau."

"Satu hal yang saya sadari, apapun yang saya kejar, apapun yang saya gumulkan dan apapun itu yang terlihat menyenangkan saya pada dasarnya berlari melangkah menuju liang kubur yang kapan saja bisa sampai tanpa aba dan pemberitahuan. Jadi adakah Injil yang menyenangkan saya, adakah salib jalan saya, adakah penyangkalan diri, adakah cita-cita saya menjadi sangat tidak berguna ketika melihat cita-cita Kristus yang menyadarkan akhir dari perjalanan adalah tubuh jasmani yang MEMBUSUK. Ampunilah manusia yang bodoh ini TUHAN."

"Keturunan yang Jahat-jahat, Anak-anak yang Berlaku Buruk. Yesaya 1:4 (TB)  Celakalah bangsa yang berdosa, kaum yang sarat dengan kesalahan, keturunan yang jahat-jahat, anak-anak yang berlaku buruk! Mereka meninggalkan TUHAN, menista Yang Mahakudus, Allah Israel, dan berpaling membelakangi Dia.  inilah kemutlakkan dari apa yang menjadi visi Allah dari Perjanjian Lama Sampai PB yaitu beranak cucu dan bertambah banyak.  Lalu Yesus mengulangi perintah yang sama yaitu muridkan segala bangsa Kita dipanggil untuk beranak cucu secara rohani.  Kita BUKAN dipanggil hanya beranak cucu secara biologis yang hanya menambah pendosa di bumi dan orang-orang celaka. Ini pergumulan setiap kita, baiklah ambil waktu untuk mendoakan keturunan rohani kita. Amin."

"Berpotensi Iman yang Angkuh .Kawanku, Tanpa melihat betapa besarnya dosa-dosa kita, tanpa melihat dosa itu bergeletakan di hadapan kita, betapa menjijikkannya isi hati dan pikiran kita yang memberontak terhadap TUHAN. Tanpa melihat kemutlakkan kebenaran ini, kepercayaan kita kepada Yesus adalah kepercayaan yang angkuh. "

"Dalam Badai dan Kegelapan. Dibalik persoalan, badai besar dan kecil yang menghampiri hidup Anda dan saya, pada saat itu didikan kasih karunia yang memperkaya hati kita pada ketenangan dan kelimpahan di dalam Kristus kita rasakan. Jadi lihatlah, bagaimana Allah bekerja dalam kegelapan, Ia hadir sebagai terang."

"Kindahan Allah akan benar-benar kita pandang, ketika kita dihidupkan di dalam Kristus. Untuk hidup dalam dalam Dia kita percaya kepada-Nya. Dari mana datang-Nya kepercayaan, dari Firman Tuhan. Maka bukalah Alkitab Anda dan bacalah itu dan renungkan.  Saudaraku mungkin ini agak kasar, tetapi ini harus disampaikan untuk merobek hati Anda dan saya.  Berhenti untuk menjadi BODOH dan berimajinasi untuk hidup dan berharap diterima dunia dan berkenan kepadanya dan hidup lebih baik lagi sesuai budaya dunia.  Bukalah Alkitab Anda dan temukan Kebenaran di sana dan renungkanlah dan terapakan dan hiduplah dalam kebenaran itu. Bencilah dosa dan kutuklah dosa dan berlutulah di kaki salib Yesus. Lemah lemah lemah kami lemah yaa Yesus, iman kami tidak ada, kehabantan kami  kebodohan, kami debu tidak berguna. Kami ingin kasih karunia-Mu tolong kami. Roh Kudus memampukan Anda dan saya hanya menemukan sukacita di dalam Kristus dan menikmati pemandian kekudusan dari Kristus oleh aliran darah-Nya yang kudus. Betapa mulianya Allah pencipta langit dan bumi."

 Baca Juga: Renungan Amsal 1:8-9

"Hukum Taurat dan Injil. Dengan hukum Taurat Anda dan saya melihat kerusakkan, kebobrokkan, dan kematian rohani diri sendiri. Namun dengan Injil kita bertobat, melihat pemulihan dan kehidupan baru cara pandang yang baru nyata-nyata terjadi atas hidup kita."

"Tidakkah Anda Memuliakan DIA? Rasa syukur yang mendalam akan hadir dari hati yang hancur. Ketika kita melihat betapa berboroknya dan rusaknya dan busuknya kedalaman diri kita. Namun. Pada saat yang sama bagaikan obat yang menyembuhkan setiap borok dan kerusakkan kedalaman diri, ketika kita memandang kepada daging Kristus yang tercabik, darah yang mengalir OLEH BILURNYA KITA SEMBUH. Waw ini kasih karunia ini anugerah, kita disadarkan dosa kita telah diampuni. Tidakkah Anda memuliakan Dia?"

"Kebenaran-Nya itu indah, maka saya berseru kepada diri saya sendiri untuk setiap saat agar pikiran dan hati saya ditawan oleh indah-Nya Kristus, pribadi yang secara sempurna mengasihi saya dan menghancurkan hati yang berdosa dan rusak. Menghancurkan pikiran yang berdosa dan seringkali mesum dan tidak berguna dan layak. Hanya ketika hati dan pikiran saya dikuduskan oleh darah Kristus, maka baiklah dalam kekudusan dan kebenaran-Nya, hati saya dan pikiran saya ditawan oleh Kristus saja." Amin.

Kotbah yang Menyenangkan/Kotbah Cotton Bud "Pengajaran firman dan setiap Khotbah yang TIDAK menyobek hati dan menyadarkan manusia kalau ia sangatlah berdosa dan bahkan membuat manusia tersebut menyangkal dosanya tetapi ia teganggu oleh kotbah tersebut karena memeras hati perasaannya yang licik. Kotbah tersebut hanyalah pembersih telinga/cotton Bud (menyenangkan telinga) yang setelah dipakai lalu dibuang."

“Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam” (Kejadian 1:1, 31) “Ketika langkah seseorang percaya dimulai dengan pergumulan  bersama-sama Allah sehingga memiliki keyakinan bahwa apa yang ia kerjakan dimulai oleh Allah, bersama-sama Allah dan akhirnya ia menemukan bahwa apa pun yang terjadi sungguh amat baik. Sesuai definisi Allah."

"Kita seharusnya memikirkan kembali Kekristenan kita, kita harusnya sangat takut pada keberhasilan kita, di mana keberhasilan itu, benar-benar tidak bernilai kekal dan hanya menyenangkan perasaan fana yang licik dan penuh dosa."

Sih ular yang cerdik yang dahulu berdiskusi dengan Hawa, sampai hari ini masih mengajak Anda dan saya untuk berdiskusi dan seringkali ia berkotbah kepada Anda dan saya, "lakukanlah ini dan itu, hiduplah bebas, sesuka hatimu, jika kamu gagal menjadi Tuhan atas sekitar mu dan tidak menjadi penguasa bahkan tidak dipandang mulia oleh sesamamu, paling tidak kamu masih dapat menjadi Tuhan atas dirimu sendiri dan kamu sangat bebas memuliakan dirimu sendiri."

"Ada banyak nasehat, ada banyak kata inspirasi di luar sana yang bisa menyemangati Anda. Tetapi apakah itu mengarahkan Anda untuk menginginkan Kristus? Apakah nasehat itu Alkitabiah? Apakah Dan apakah Anda mendapatkan sistem nilai yang kekal, di mana Kristus menjadi pondasi dari setiap nasehat? Apakah nasehat itu membawa Anda pada pertobatan? Untuk jujur pada diri sendiri DALAM SETIAP KEPUTUSAN anda. Saya berdoa Anda mendapatkan nasehat yang benar-benar menjadikan Anda menginginkan Kristus dengan akal sehat dan hati yang telah disentuh oleh kasih yang dinyatakan malalui penderitaan salib."

"Berpusat pada Yesus, berarti menyadari bahwa saya telah hidup baru dan kehidupan saya sekarang adalah hidup oleh Injil dan benar-benar dimotivasi oleh Injil sehingga keinginan terbesar saya adalah Kristus apa pun keadaan saya sekarang."

"Kita berkencenderungan mengasihi benda dan memanfaatkan sesama kita, seharusnya kita mengasihi sesama dengan cara memanfaatkan benda/sumber daya dan tujuan akhir dari semua kasih kepada sesama adalah Kristus di kenal, Allah dimuliakan."

"Yesus Kristus adalah gembala yang baik, Dialah penuntun yang tepat, Dialah satu-satunya yang pantas mendapatkan semua sudut pandangnya pikiran dan perasaan kita."

"Intervensi Allah, bisa saja rencana kita dirusak oleh Allah sehingga rancangan-Nya yang lebih indah terjadi atas kehidupan kita, di mana sukacitalah yang dihasilkan oleh karya Allah itu. Meskipun diawali penderitaan dan rasa sakit yang teramat sangat."

"Kita semua menginginkan kasih, kita mencarinya dan kita sangat ingin hubungan yang dipenuhi kasih. Tetapi karena dosa, kita selalu mencari kasih dari tempat yang salah, kita berharap kefanaan dapat memenuhi keinginan kita untuk dikasihi sehingga kita puas, tetapi semua itu sia-sia."

"Filosofi kebebasan yang menjamur di dalam hati dan pikiran anak muda bahkan manusia pada umumnya "bahwa hidupku adalah milikku dan aku tidak bertanggung jawab atas apa pun untuk taat pada siapa pun." Merupakan perbudakan yang memberikan rasa manis yang pada akhirnya membinasakan."

 Baca Juga: Renungan Kolose 3:7

"Kemerdekaan di dalam Kristus bahwa keselamatan itu diberikan secara cuma-cuma bukanlah suatu ajakan untuk Anda bebas semakin dalam diperbudak oleh dosa dengan kata lain menjadikan Anda semakin cinta dosa. Justru kasih karunia menyadarkan Anda bahwa Anda diciptakan bukan untuk menikmati dosa tetapi untuk mencintai Allah dan membenci yang Allah benci. Inilah Injil menjadikan Anda semakin benci dosa yang ada di kedalaman diri Anda sendiri dan bertobat setiap hari."

"Pada dasarnya pertemuan hingga hubungan yang mendalam adalah awal dari keterpisahan dan rindu seorang individu satu sama lain. Keterpisahan entah itu karena panggilan hidup masing-masing, entah itu karena tidak ada lagi yang perlu dibicarakan, entah itu karena kematian. Jadi tidak ada yang perlu disesali, jika memang harus bertemu entah itu dengan rindu mau pun biasa saja, semua itu baik adanya. Yaa itulah hidup kita harus mengenal apa itu hidup. Ketika, Injil yang mengikat hati dan pikiran, ketika Kristus benar-benar indah dan mengagumkan bagi kehidupan. Ketika kemuliaan Kristus meresap ke dalam diri hingga hati terdalam dan pikiran yang memikirkan Dia saja. Maka tidak ada satu pun di dunia ini baik itu Individu dan ciptaan lain akan memikat hati dan pikiran. Inilah pengenalan akan hidup itu, hanya ketika Injil Sang Hidup telah menjadi cinta sejati bagi hati. Injil mengubah dari dalam ke luar."

"Surga akan dipenuhi orang-orang bejat, pendosa, bukan orang benar, orang serakah, munafik, dan orang-orang yang benar-benar layak binasa. Di mana mereka ini sadar akan kebutuhan mereka akan Juruselamat Sang Natal, mereka sadar tanpa pertobatan yang artinya menerima Kebenaran Yesus maka mereka binasa.Surga akan dipenuhi pendosa yang menginginkan Yesus oleh karena kasih karunia."

"Mendapatkan kesenangan dari Allah, dengan  menyerah kepada Allah di dalam Kristus, kita menemukan kesenangan lainnya seperti yang dunia tawarkan adalah kebohongan. Mari perjuangan kesenangan di dalam Tuhan,karena kesenangan ini bertentangan dengan natur kita yang berdosa."

"Kristus adalah keindahan yang menyenangkan, Kristus adalah Pribadi yang anggun mempesona. Kristus adalah Tuhan yang layak menerima semua penyerahan dan ketaatan mutlak dari Anda dan saya."

"Tuan, kami INGIN BERTEMU dengan Yesus." (Yohanes 12:21)Saya berdoa hari ini. Semoga setiap jemaat datang ke kebaktian dengan keinginan ini di dalam hati mereka dan bahwa setiap pendeta akan menetapkan hal ini sebagai tujuannya ketika dia melangkah ke mimbar. Memberitakan Kristus, menyerukan pertobatan, dan mendefinisikan Kekristenan sejati adalah hidup dalam ketaatan penyerahan kepada Ke-Tuhan-an Kristus (Filipi 1:21).Amin.

"Tidak ada Injil maka tidak ada kekuatan yang meresap ke dalam diri kita, Injil adalah kekuatan yang menyelamatkan. Saya terlampau yakin kekuatan Injil adalah keseluruhan hidup Kekristenan. Maka kekeringan rohani seorang Kristen pasti diawali dengan perbuatan yang mengabaikan Injil."

"Kita seharusnya memikirkan kembali Kekristenan kita, kita seharusnya sangat takut pada keberhasilan kita, di mana keberhasilan itu, benar-benar tidak bernilai kekal dan hanya menyenangkan perasaan fana yang licik dan penuh dosa."

" Pemuridan kehendak Kristus menjadikan yang tidak sedarah bersaudara, menjadikan hati yang keras lembut, menjadikan seseorang memperjuangkan kepentingan orang yang lain lebih utama, di dalam Kristus kita akan benar-benar menemukan orang-orang yang telah mati atas dosa dan diri sendiri dan kita bersuka bersama mereka untuk sebuah visi yang jelas; mengenal Yesus, menyerahkan kehendak kepada Yesus, menikmati Yesus, dan akhirnya memperkenalkan Yesus."

"Kepentinganku adalah kepentingan Kristus dan kepentingan Kristus sangat jelas yaitu ajakan untuk semakin mengenal Dia dan taat kepada-NYA.Baiklah hati Kekristenan kita fokus dan mementingkan hal ini; yaitu pertumbuhan iman saudara-saudari kita di dalam Kristus, karena jiwa yang memuliakan Allah jauh lebih berharga daripada berbagai perasaan fana yang menipu dan terus membawa manusia pada kesesatan."

"Cinta kepada orang yang mencuri pikiran dan perasaan dalam waktu-waktu tertentu haruslah secara logis cinta kasih tersebut didasarkan pada kasih di atas kayu salib, sehingga bukan jatuh cinta itu yang menjadi sumber kebahagiaan tetapi Kristus tetaplah Tuhan atas segala sudut hidup kita baik itu hati dan pikiran, sebab Dia telah mempesona dengan keindahan kekal dan cinta yang menjadikan kita terus jatuh cinta pada-Nya saja."

"Tekanan, rasa bimbang, bingung, resah, ragu, dan pukulan bagi pikiran dan perasaan. Semua ini secara tiba-tiba hadir menghantam diri, merobek tembok hati, merusak logika. Hingga kita terdiam.Tapi, saat-saat demikianlah kenikmatan dari kelembutan suara Roh Kudus melalui firman yang ada di hati dan pikiran berbicara sangat jelas, berbisik dan memeluk. Dengan  kata-kata yang menyenangkan dan menyembuhkan."Anak-Ku, AKU berduka bersamamu, AKU di sini dan aku bisa merasakan kesakitan itu, AKU mencintaimu walau kau benar-benar rapuh."

"Panggilan Kekristenan kita adalah bertobat, meratap dan memohon ampun. Kita adalah orang berdosa yang layak binasa. Tetapi kita memiliki Allah yang besar kasih setia dan menerima setiap ratap pertobatan dari dosa yang masih menyatu dalam daging dan darah kita. Marilah kita bertobat!"

"Kasih itu begitu besar, ketika memikirkan kasih Kristus tidak terkira kebesaran kasih Allah kepada manusia yang sangat-sangat berdosa. Marilah kita menerima kebenaran Yesus dan bertobat, menyatakan tidak ada setitik pun kebenaran kita"

Baca Juga: Kata Mutiara Kristen Protestan

"Jika saya belajar untuk hidup, maka suatu kebenaran di atas segala kebenaran ketika saya menghafalkan Ayat Alkitab untuk hidup. Baik itu masa kini, masa depan dan ketika bertemu muka dengan Kristus Sang Kekasih Jiwa. Jadi Saudaraku, hafalkanlah Ayat Alkitab!"

"Saya melihat kasih yang besar, kepada pendosa besar seperti saya, atas dasar inilah saya selalu kagum kepada Allah dan ingin selalu memuliakan Dia dan sekuat tenaga dalam Kristus dimampukan oleh Roh Kudus, untuk mematikan setiap kecenderungan berdosa saya."

"Kristus adalah pusat dari kehidupan Kekristenan kita, maka dari itu pertobatan sejati dalam Kekristenan adalah kasih yang semakin mendalam kepada Kristus, menginginkan Dia saja untuk melayani Dia saja dan memberitakan Injil-Nya saja.

Filipi 2:3 (TB)  dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; "Injil mengubahkan hati, sehingga kita berpusat pada kasih Yesus, dipuaskan oleh kasih Yesus dan bersukacita di dalam Yesus. Atas dasar inilah Kekristenan sejati tidak lagi mementingkan diri sendiri yang ia tahu sangat layak binasa."
"Sesuatu yang menyedihkan bagi saya hari ini, ketika banyak orang mengaku mereka Kristen tetapi pada saat yang sama Injil menjadi sangat asing bagi telinga mereka."
"Hal yang paling menakutkan dari Kekristenan adalah Tuhan itu sendiri. Ketika saya melihat diri saya yang seringkali angkuh, saya menemukan musuh saya adalah Tuhan itu sendiri. Dan ini adalah masalah terbesar umat manusia, yaitu manusia telah menjadi musuh Tuhan."
"Kekristenan bukan cerita kita, ini cerita Allah yang sepanjang sejarah umat manusia terus memanggil dengan nada yang sama, "Adam dimanakah engkau?" Ini cerita Injil. Dia melalui Kristus, memanggil orang-orang berdosa untuk masuk dalam persekutuan antara manusia dengan Allah dan antara sesama manusia."
"Kekristenan adalah undangan untuk bersama-sama hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Allah dan manusia. Untuk bersama-sama berjuang dalam kelemahan namun dikuatkan oleh kuasa kasih karunia yang melimpah."
"Sebagaimana pun sebuah kekang dipasang pada sebuah leher seseorang muda, di mana orang tua yang jutek dan bengis memasang balok pada sekeliling tubuh orang muda. Semua itu, karena mereka tahu, betapa kebaikan yang dipikirkan orang muda adalah bahagia semu yang menyesatkan bahkan masuk ke dalam kematiannya yang mengerikan. Maka itulah kasih sejati dengan rasa benci pada kebodohan nafsu orang muda. Bengis yang menyelamatkan dari kengerian kesesatan yang merusak hingga kematian tiba."
"Jika saya belajar untuk hidup, maka suatu kebenaran di atas segala kebenaran ketika saya menghafalkan Ayat Alkitab untuk hidup. Baik itu masa kini, masa depan dan ketika bertemu muka dengan Kristus Sang Kekasih Jiwa. Jadi Saudaraku, hafalkanlah Ayat Alkitab!"
"Ketika hati terpikat dan kagum pada sesuatu, pada seseorang, pada ciptaan. Maka kita sedang melakukan penyembahan berhala."
"Kita harus hidup menjadi seseorang yang sangat Alkitabiah dalam tindakan dan cara berpikir. Untuk memperoleh kesenangan yang saleh dan menguduskan. Sebab tanpa kekudusan tidak akan ada kesenangan yang indah dan memberikan hidup."
"Jika harus mengobrol panjang lebar, biarlah Kristus yang menjadi pusat obrolan, jika harus berdiri di mimbar maka Yesus saja konten dari khotbah, jika harus menulis banyak hal, maka Injil Yesus Kristus pusat dari setiap konten tulisan. Kristus, Kristus, dan Kristus. Sebab tanpa Dia betapa binasa manusia."
"Biarlah setiap Khotbah bukan menjadikan pendengar senang, terberkati dan berkata, "Saya sangat suka khotbah Anda." Tidak. Baiklah setiap Khotbah menjadikan pendengar menyadari kehadiran Tuhan yang berkuasa dan kehadiran diri yang berdosa dan bertobat. bertekuk lutut di bawah kaki salib Kristus."
"Kebenaran sejati, adalah Yesus Kristus, karena kematian-Nya atas dosa kita dan Dia dihukum karena kita berdosa. dan telah dibangkitkan untuk membenarkan kita yang tidak benar dan berdosa."
"Pengampunan dari Allah di dalam Kristus yang disalibkan selalu ada bagi Anda yang bertobat. Tidak peduli sebejat dan seberdosanya Anda, Rahmat Kristus tetap mengalir deras sampai hari ini."
"Tanpa kasih karunia, mustahil kita dapat berbuah, tanpa darah Yesus yang dicurahkan di atas kayu salib tidak akan mungkin kita dapat hidup suci dan membenci setiap dosa yang ada di kedalaman hati kita."
"Yaaaa, Allah oleh Roh Kudus saja kami yang tidak berdaya ini dapat hidup benar dan menjadi tanah yang subur dan memuliakan-Mu. Tolonglah kami, mampukan kami dan bawalah kami untuk melihat betapa menjijikkan dosa di hati kami. Dan oleh kemegahan Kristus kami dapat bertobat dan membenci dosa kami. Amin.

Posting Komentar untuk "Kata-kata Motivasi Kristen yang Menguatkan Berdasarkan Firman TUHAN"