Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ayat Emas Alkitab

10 Ayat Emas Alkitab Minggu Ini

Beberapa waktu ini, mungkin beberapa ayat Alkitab berikut ini yang menolong saya melawan pergumulan yang ada di dalam diri saya sendiri. 

Melawan dosa, melawan kecenderungan yang salah di dalam saya, melawan setiap pemberontakan saya. Ini adalah ayat-ayat emas yang memberkati saya selama beberapa tahun belakangan, bahkan sampai hari ini.

Ayat-Ayat Alkitab, yang benar-benar membawa saya pada pertobatan. Untuk melihat pada Kristus, pada Injil yang sejati dan melihat betapa gelap dan tidak beraturannya diri saya ketika Firman tidak menjadi pondasi hidup saya. 

Saya berharap di dalam doa saya ketika menulis artikel ini, setiap nasehat dari ayat Alkitab yang saya bagikan di sini, juga membawa anda pada Yesus, pada kasih karunia dan kehidupan yang berpusat pada Yesus saja. Amin.

Roma 12:12 (TSI) Bersukacitalah, karena kita yakin bahwa harapan sebagai pengikut Yesus pasti terwujud. Saat menghadapi kesusahan, berdirilah teguh. Dan dalam keadaan apa pun, tetaplah berdoa!

Yesaya 61:10 (TB) Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-sorai di dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran, seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepala dan seperti pengantin perempuan yang memakai perhiasannya. 

Yesaya 50:7 (TB) Tetapi Tuhan ALLAH menolong aku; sebab itu aku tidak mendapat noda. Sebab itu aku meneguhkan hatiku seperti keteguhan gunung batu karena aku tahu, bahwa aku tidak akan mendapat malu. 

Roma 12:9 (TB) Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. 

Roma 12:10 (TB) Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat. 

Ibrani 12:16-17 (TB) Janganlah ada orang yang menjadi cabul atau yang mempunyai nafsu yang rendah seperti Esau, yang menjual hak kesulungannya untuk sepiring makanan. Sebab kamu tahu, bahwa kemudian, ketika ia hendak menerima berkat itu, ia ditolak, sebab ia tidak beroleh kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya, sekalipun ia mencarinya dengan mencucurkan air mata. 

Filipi 4:19 (TB) Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. 

 1 Petrus 5:7 (TB) Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Filipi 4:6-7 (TB) Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. 

 Yesaya 50:4 (TB) Tuhan ALLAH telah memberikan kepadaku lidah seorang murid, supaya dengan perkataan aku dapat memberi semangat baru kepada orang yang letih lesu. Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid.

Doa 

Terimakasih untuk semua janji, semua tuntunan, semua kisah cinta yang Engkau nyatakan kepadaku. Bawalah aku ke dalam kasih-Mu, tolonglah aku untuk terus percaya kepada-Mu. Mampukan aku untuk bersabar dan jadikanlah aku pelayan-Mu yang murni dan berkenan. Aku ingin memperjuangkan kesalehan hidup, aku ingin selalu kudus dan berkenan kepada Allahku yang mulia. Terpujilah Engkau sampai selama-lamanya. Di dalam nama Yesus, Amin.

Posting Komentar untuk "10 Ayat Emas Alkitab"

 Dapatkan sumber daya berpusat pada Injil, melalui renungan-renungan yang berpusat pada Injil;

Klik Gambar di Bawah;