Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Kolose 1:27 Berita yang Menyenangkan

Renungan Kolose 1:27 Berita yang Menyenangkan

Ayat Alkitab Kolose 1:27

Judul Renungan; Berita yang Menyenangkan

Saya bersyukur, dapat terus menulis renungan ibadah rumah tangga, meskipun begitu banyak tantangan yang saya lalui. Tetapi biarlah setiap tulisan ini, benar-benar membawa Anda hanya pada pengenalan akan Kristus, ketaatan kepada Kristus dan hidup untuk memuliakan Dia. Bertobat setiap hari.

Saudaraku, renungan saat teduh kali ini, terdiri dari lima renungan. Jadi Anda dapat membacanya satu renungan dalam sehari. Dan dapat kembali lagi selama lima hari berturut-turut. Tetap semangat, tetaplah bertumbuh. Roh Kudus memampukan kita untuk dapat mengenal Yesus dan memberitakan Yesus dalam kehidupan keseharian kita. 

Berita yang Menyenangkan

Ayat Alkitab Kolose 1:27 (Terjemahan sederhana Indonesia)

Kolose 1:27 (TSI) Berita Allah itu sangat menyenangkan dan sangat indah untuk semua orang – termasuk kalian yang bukan orang Yahudi. Dan inilah intinya: Biarlah Kristus hidup di dalam hatimu! Karena Roh Yesus berada di dalam hati kita, kita semakin yakin bahwa kita akan masuk ke dalam kemuliaan Allah di surga.

“Tangisan memohon pertolongan dan pengakuan akan pergumulan adalah tempat di mana kedamaian dan penghiburan yang sejati ditemukan. Mengapa? Karena Ia, yang kepada-Nya Anda berseru dan mengaku, sudah pernah berada dalam posisi Anda.” ~ Paul David Tripp “Penderitaan” 115.

Untuk mendapatkan hati yang berdosa dan pikiran yang berdosa, untuk mengubahkan dari yang mati menjadi hidup. Maka Kristus merelakan diri-Nya untuk merasakan penderitaan, di mana Ia disalibkan, Ia menjadi dosa dan ditinggalkan oleh Allah Bapa. 

Kasih yang sempurna dari Allah yang sempurna, digenapi di dalam Yesus Kristus, barangsiapa percaya artinya taat kepada-Nya. Kehidupan yang diperbaharui oleh Roh Kudus, rohani yang mati dibangkitkan dan kehidupan yang hari lepas hari semakin membenci dosa dan semakin mengasihi Injil Yesus Kristus dan segala perbuatan Kristus saja yang direnungkan dan dikerjakan dan diberitakan.

Kabar baiknya, ketika Anda dan saya percaya, kita bertobat dan Kristus ada di dalam hati untuk menjadi satu-satunya penjara kasih yang meluap. Memuaskan yang dahaga dan memberikan makan bagi yang haus. Sehingga kemuliaan Allah semakin nyata, kehidupan yang diciptakan untuk kemuliaan hanya dapat dipuaskan oleh kemuliaan. Hanya ketika kemuliaan Kristus ada di dalam kita, kita dibenarkan dan dikuduskan. Maka kemuliaan Allah menjadi satu-satunya tujuan hidup.

Yesus telah menerima semua hukuman dosa, Ia merasakan kesepian kita, Ia merasakan secara sempurna arti dari kehilangan kemuliaan Allah, maka dari itu setiap permohonan ampun, rasa bersalah akibat dosa. pertobatan yang sejati, Ia sangat mengerti betapa jiwa Anda merasa, ketika Anda di dalam Dia. Penderitaan yang diakibatkan banyak hal, badai yang tidak akan berlalu.

Tetapi ketika Kristus ada di dalam kita, bukan pemulihan yang penting, bukan badai yang berlalu yang penting. Bukan tingkap langit yang terbuka yang mencurahkan berkat-Nya yang penting. Yang penting sekarang adalah kristus, kekudusan hidup dan kemuliaan yang dinikmati setiap hari. Damai sejahtera yang dihasilkan oleh-Nya. Karena Dia ada di dalam hati, menjadi satu-satunya yang berharga dan menghidupkan kembali yang mati.

Kasih karunia yang besar dari pribadi sempurna, baik kasih dan keadilan-Nya. Berkat yang melimpah dari Allah yang suci dan kudus, segala pujian bagi Allah karena kasih karunia-Nya. Tuhan terimakasih untuk kasih yang begitu sempurna, anugerah yang memberikan aku kehidupan baru dalam Kristus, penuh makna. Amin.

Posting Komentar untuk "Renungan Kolose 1:27 Berita yang Menyenangkan"