Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Ayat Alkitab Hari ini; 27 September 2022


Quote; Jiwa yang ada di dalam Yesus, selalu menginginkan firman Kristus. Melalui Alkitab saja kita mendapatkan firman Kristus yang mengenyangkan jiwa.

Mazmur 

Mazmur 51:3-4 (BIMK) Kasihanilah aku ya Allah, karena Engkau tetap mengasihi, hapuskanlah dosaku karena belas kasih-Mu yang besar. Basuhlah segala kejahatanku; bersihkanlah aku dari dosaku.

Mazmur 119:167 (BIMK) Aku mentaati peraturan-peraturan-Mu, dan mencintainya dengan segenap hati.

Mazmur 119:71 (BIMK) Memang baiklah Engkau menghukum aku, supaya aku mengenal ketetapan-ketetapan-Mu.

Mazmur 39:8-9 (BIMK) Sekarang apa yang kunantikan, ya Tuhan? Pada-Mulah harapanku. Lepaskanlah aku dari semua dosaku, jangan biarkan aku menjadi ejekan orang dungu.

Ibrani 

Ibrani 3:5 (BIMK) Musa setia sebagai pelayan di dalam Rumah Allah dan menyampaikan hal-hal yang akan diberitahukan oleh Allah pada masa yang akan datang.

Ayub 

Ayub 3:25 (BIMK) Segala yang kucemaskan, menimpa aku, segala yang kutakuti, melanda aku.

Ayub 3:11 (TB) Mengapa aku tidak mati waktu aku lahir, atau binasa waktu aku keluar dari kandungan?

Ayub 42:5 (BIMK) Dahulu, pengetahuanku tentang Engkau hanya kudengar dari orang saja, tetapi sekarang kukenal Engkau dengan berhadapan muka.

 Roma

Roma 8:28 (BIMK) Kita tahu bahwa Allah mengatur segala hal, sehingga menghasilkan yang baik untuk orang-orang yang mengasihi Dia dan yang dipanggil-Nya sesuai dengan rencana-Nya.

Roma 3:10-12 (TB) seperti ada tertulis: ”Tidak ada yang benar, seorang pun tidak. Tidak ada seorang pun yang berakal budi, tidak ada seorang pun yang mencari Allah. Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna, tidak ada yang berbuat baik, seorang pun tidak.

Roma 3:7 (TB) Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

Roma 3:24 (TB) dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

Roma 12:11 (TB) Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Roma 13:13 (TB) Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari, jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati.

Roma 13:10 (TB) Kasih tidak berbuat jahat terhadap sesama manusia, karena itu kasih adalah kegenapan hukum Taurat.

Roma 13:7 (TB) Bayarlah kepada semua orang apa yang harus kamu bayar: pajak kepada orang yang berhak menerima pajak, cukai kepada orang yang berhak menerima cukai; rasa takut kepada orang yang berhak menerima rasa takut dan hormat kepada orang yang berhak menerima hormat.

Roma 13:9 (TB) Karena firman: jangan berzinah, jangan membunuh, jangan mencuri, jangan mengingini dan firman lain mana pun juga, sudah tersimpul dalam firman ini, yaitu: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!

Keluaran 

Keluaran 14:14 (TB) TUHAN akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja.”

Keluaran 14:21 (TB) Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu.

Keluaran 14:4 (TB) Aku akan mengeraskan hati Firaun, sehingga ia mengejar mereka. Dan terhadap Firaun dan seluruh pasukannya Aku akan menyatakan kemuliaan-Ku, sehingga orang Mesir mengetahui, bahwa Akulah TUHAN.” Lalu mereka berbuat demikian.

Yosua 

Yosua 1:9 (TB) Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.”

Yosua 3:5 (TB) Berkatalah Yosua kepada bangsa itu: ”Kuduskanlah dirimu, sebab besok TUHAN akan melakukan perbuatan yang ajaib di antara kamu.”

Yosua 3:10 (TB) Lagi kata Yosua: ”Dari hal inilah akan kamu ketahui, bahwa Allah yang hidup ada di tengah-tengah kamu dan bahwa sungguh-sungguh akan dihalau-Nya orang Kanaan, orang Het, orang Hewi, orang Feris, orang Girgasi, orang Amori dan orang Yebus itu dari depan kamu

Posting Komentar untuk "Bacaan Ayat Alkitab Hari ini; 27 September 2022"

 Dapatkan sumber daya berpusat pada Injil, melalui renungan-renungan yang berpusat pada Injil;

Klik Gambar di Bawah;