Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Saat Teduh 2024

Selamat datang di tahun 2024, di tahun ini baiklah kita semakin bergairah untuk menyerahkan hidup kita pada kasih karunia Tuhan. Memang kehidupan ini sangatlah besar, banyak kejadian di luar keinginan kita yang menyakiti kita dan membuat kita terkejut. Namun ketika hidup kita benar-benar ada di dalam genggaman tangan Tuhan yang berkuasa, kita dapat dengan tenang beristirahat di dalam kuasa kasih-Nya. 

Menyerahkan hidup pada kasih Kristus, berarti kita bertobat dari segala keinginan kita untuk mengendalikan kehidupan ini. Kita bekerja keras, kita melakukan segala hal dengan penuh tanggungjawab. Pada saat yang sama kita dapat benar-benar tenang, karena Yesus beserta kita untuk terus membawa kita mengenal Dia, menyembah Dia dan melihat keindahan kuasa-Nya.

Dan di tahun ini, kita akan terus bersama-sama merenungkan Alkitab kita dengan memusatkan perhatian kita pada Injil. Renungan-renungan yang saya tulis, akan selalu berpusat pada Injil. Kiranya setiap renungan ini, membawa Anda semakin mengenal Yesus, merenungkan Yesus dan menyerahkan hidup Anda untuk diarahkan oleh kehendak Yesus sehingga kehidupan Anda mendapatkan sukacita yang sejati dan abadi di dalam Dia yang benar-benar mengasihi Anda dengan kasih yang kekal. Amin.

Klik di sini untuk; Kumpulan Renungan Harian 2023

Renungan Saat Teduh 2024

1. Matamu akan melihat 

2. Menginginkan kemurnian

3. Pengharapan damai sejahtera

4. Kiranya Dia mengampuni kita

5. Kehidupan yang Sia-sia

6. Hidup di luar Tuhan sia-sia

7. Bagaimana menikmati pekerjaan

8. Lebih baik mendengarkan

Posting Komentar untuk "Renungan Saat Teduh 2024"